Translate

Sabtu, 17 September 2011

Alat Geologi

1. Kompas Bruton







spesifikasi :

Com-Pro Pocket Transit

Termasuk Leather Case Transit
NdFeB magnet menolak satu demagnitization lebih baik daripada jenis magnet lain untuk meningkatkan kehandalan
Akurasi azimuth ± 1 / 2 ° dengan 1 ° graduations
Akurasi vertikal ± 1 / 2 ° dengan 1 ° graduations dan 10 menit dibaca
Sudut vertikal untuk ± 90 pengukuran ° atau kelas 100%
Sebuah kelas persen skala dengan kenaikan dari 5%
Induksi teredam jarum untuk cepat, pembacaan yang akurat
Sapphire jewel bearing memungkinkan untuk gerakan jarum halus
Penyesuaian deklinasi magnetik memungkinkan untuk timur atau barat pengaturan deklinasi sampai 180 °

Pendek dan panjang untuk meningkatkan akurasi pemandangan ketika pengamatan azimuth atau sudut vertikal
Cermin presisi selaras dengan nyaman "melihat melalui" kemampuan penampakan
Material bodi komposit secara permanen diresapi dengan warna
O-ring membuat Com-Pro tahan air untuk meningkatkan kehandalan
Garansi seumur hidup Terbatas

5008 Com-Pro Pocket Transit

0-360 °
kulit kasus

2. clinometer








spesifikasi :

Tinggi meter, klinometer dan kombinasi tinggi dan klinometer

Suunto PM-5 menyediakan untuk anda banyak pilihan tentang meter ketinggian, klinometer dan dikombinasikan tinggi-dan klinometer.

Suunto meter ketinggian merupakan alat untuk mengukur ketinggian, khusunya ketinggian pohon-pohon, dengan ketelitian besar dan kecepatan. Para meter ketinggian juga dapat digunakan untuk menentukan sudut suatu gradien.

Suunto genggam adalah instrumen presisi klinometer digunakan di seluruh dunia oleh surveyor, insinyur, pembuat peta, geolog, buruh tambang dan arsitek dan orang banyak untuk mengukur ketinggian, sudut vertikal dan lereng cepat dan mudah.

Meter ketinggian Kedua dan klinometer memiliki tubuh perumahan kokoh terbuat dari paduan aluminium anodized tahan korosi. Kartu skala berjalan di bantalan khusus dalam wadah plastik kedap udara diisi dengan cairan yang menjamin bahwa mereka berjalan lancar dan berhenti dengan cepat.

Cairan tidak akan membeku atau menguap, mempertahankan sifat redaman penuh dalam semua kondisi kerja dan menghilangkan getaran skala menjengkelkan.

Ada banyak pilihan skala untuk memilih dari. Ini termasuk skala sudut normal linier, yaitu derajat, gons, dan mils seperti halnya skala persen, skala topografis, metric atau skala secan Amerika dan khusus.


Klinometer

PM-5/360 PC: Skala: 0 ± 90 °, 0 ± 150%, table konversi: kosinus 0-45 ° penyesuaian, optical untuk membaca


PM-5/360 S: Skala: 0 ± 90 °, garis potong, table konversi: kosinus 0-45 ° penyesuaian, optical untuk membaca


PM-5/400 PC: Skala: 0 ± 100 gons, 0 ± 150%, table konversi 0-50 gons, penyesuaian optical untuk membaca


PM-5/6400: Timbangan: 0 ± 150%, 0 ± 1600 mils, penyesuaian optical untuk membaca


PM-5/SPC: Timbangan: 0 ± 150%, garis potong, table konversi:% - derajat, penyesuaian optical untuk membaca


Gabungan tinggi dan klinometer

PM-5/1520 PC: Skala: 0 ± 150%, 15 m dan 20 m, table konversi 20 m - derajat, penyesuaian optical untuk membaca


PM-5/1520 D: Skala: 0 ± 90%, 15 m dan 20 m, cosinus 0 - 45 °, penyesuaian optical untuk membaca

3. Altimeter








Spesifikasi :

Hand-Held Electronic Altimeter-Barometer

Escape203 adalah model pertama di kategori Suunto dari genggam elektronik. Ini fitur altimeter dan sebuah barometer yang memiliki berbagai fungsi memori.

Akurasi Escape203 dan kegunaan yang baik dalam semua kondisi membuatnya sebuah pasangan ideal untuk pemanjat, pelaut dan penggemar alam luar serta untuk profesional. Altimeter dari Escape203 menunjukkan ketinggian anda Anda saat ini, keuntungan vertikal atau kerugian dari awal dari mendaki atau memanjat, serta pendakian vertikal dan tingkat keturunan dalam ft / h (m / h). Sampai dengan 20 poin ketinggian dapat disimpan ke dalam memori untuk kemudian meninjau. Memori satu toko buku catatan pendakian vertikal total / keturunan untuk log, serta ketinggian maksimum dan minimum yang dicapai selama kegiatan. Unit ini juga menyimpan keturunan pendakian / vertikal akumulasi selama jangka waktu yang lama. Kisaran ketinggian meluas sampai 29 500 ft (9 000 m). Resolusi disesuaikan oleh pengguna baik ft 3ft (1 m) atau 10 (5 m).

Barometer Escape203 membuat Anda di depan badai dan menunjukkan tingkat saat tekanan absolut dan laut, suhu serta kecenderungan barometric selama 6 jam terakhir. The Escape203 juga memiliki alarm tekanan. Dalam keadaan alarm diaktifkan akan mengingatkan pengguna untuk tekanan perubahan dari 4 mbar/0.10 inHg selama 3 jam. Sebuah fitur khusus dari Escape203 adalah "mekanisme penguncian" yang membuat ketinggian dari perubahan bila unit ini digunakan untuk tujuan pemantauan cuaca saja. Demikian pula, bila perangkat digunakan sebagai altimeter, tekanan tingkat segel tetap konstan dan perubahan barometric hanya mempengaruhi ketinggian dan pembacaan tekanan mutlak. Resolusi barometer adalah 1 mbar/0.05 inHg.

Memori barometer secara otomatis menyimpan sejarah tekanan barometric dan temperatur untuk 24 jam terakhir, serta nilai-nilai maksimum dan minimum selama waktu ini. Hal ini juga menyimpan maksimum dan minimum tekanan dan nilai suhu dari waktu ke waktu, yang membuatnya berharga untuk memperkirakan kecenderungan barometric.

Selain itu, Escape203 mempunyai mode waktu dengan fungsi jam normal seperti waktu saat ini dengan format 12/24 jam, hari kerja dan tanggal.

Layar bercahaya dan user-tergantikan baterai membuat Escape203 cocok bahkan untuk kondisi yang keras. Beroperasi dengan tiga tombol sangat mudah bahkan pada saat mengenakan sarung tangan. Unit ini tahan air dan suhu kompensasi. Leher lanyard datang sebagai standar.

Fitur Produk
Altimeter menunjukkan ketinggian saat ini, keuntungan vertikal atau kerugian dari awal dari mendaki atau memanjat, serta pendakian vertikal dan tingkat keturunan
Sampai dengan 20 poin ketinggian dapat disimpan dalam memori untuk kemudian meninjau
Memori satu toko buku catatan pendakian keturunan total / vertikal untuk log, dan ketinggian maksimum yang dicapai selama minimal aktivitas.
Memori barometer secara otomatis menyimpan tekanan barometric dan temperatur, maksimum dan nilai minimum
Normal menonton fungsi: waktu, tanggal, hari kerja
Tahan air

4. Palu Geologi



ALAT GEOLOGI
ROCK Picks (EDGE pahat) DENGAN CAP AKHIR Dipatenkan

Nylon Vinyl Grip ® Syok Pengurangan

Pahat Batu Picks Estwing itu Edge atau Palu Geologi telah terikat dan dibentuk Syok ® Pengurangan Grip. Nilon tutup akhir ini dipatenkan sekarang membuat palu yang paling tahan lama di pasar. Kepala dan menangani ditempa dalam satu potong dan sepenuhnya dipoles. Alat-alat ini memiliki keseimbangan yang tak tertandingi dan marah ganda untuk menambah kekuatan.

Item Number: E3-20BLC
Kepala Berat: 20 oz / 560 g
Panjang Keseluruhan: 11 "/ 279 mm

5. Pengukur curah hujan



Cara standar untuk mengukur curah hujan atau salju adalah curah hujan standar, yang dapat ditemukan di 4-inch/100 plastik mm dan varietas mm 8-inch/200 logam [8]. Silinder bagian dalam diisi oleh 25 mm / 1 inch hujan, dengan meluap mengalir ke dalam silinder luar. Gages plastik akan memiliki tanda pada bagian dalam silinder turun ke 0,25 "resolusi, yang gages logam akan memerlukan penggunaan tongkat dirancang dengan 0,25 yang sesuai mm/0.01" mm/0.01 tanda. Setelah silinder bagian dalam diisi, jumlah dalamnya dibuang, kemudian diisi dengan curah hujan yang tersisa dalam silinder luar sampai semua cairan dalam silinder luar hilang, menambah total keseluruhan sampai silinder luar kosong.

6.
GPS



Physical & Performance:
Unit dimensi, WxHxD: 2.4 "x 6.1" x 1.3 "(6,1 x 15,5 x 3,3 cm)
Ukuran layar, WxH: 1.5 "x 2.2" (3,8 x 5,6 cm)
Resolusi layar, WxH: 160 x 240 piksel
Display type: 256 tingkat warna TFT
Berat: 7,5 oz (213 g) dengan baterai
Baterai: 2 baterai AA (tidak termasuk)
Baterai: 18 jam, yang khas
Waterproof: yes (IPX7)
Mengapung: tidak ada
Tinggi sensitivitas penerima: ya
Antarmuka: serial dan USB
RoHS versi yang tersedia: ya

Peta & Memori:
Basemap: yes
Preloaded maps: no
Kemampuan untuk menambahkan peta: ya
Built-in memori: tidak ada
Menerima kartu data: 64 MB microSD ™ card (termasuk)
Waypoints / favorit / lokasi: 1000
Rute: 50
Track log: 10.000 poin, 20 trek disimpan

fitur:
Routing otomatis (secara bergiliran routing pada jalan): ya
Kompas elektronik: ya
Barometric altimeter: yes
Geocaching-friendly: yes
Terbuka GPS games: yes
Berburu / ikan kalender: ya
Matahari dan bulan informasi: ya
Tide tabel: ya
Wilayah perhitungan: ya
Kustom POIs (kemampuan untuk menambahkan poin tambahan dari bunga): ya
Unit-to-unit transfer (saham data secara nirkabel dengan unit serupa): tidak ada
Gambar penampil: tidak ada


Apa yang ada di Box:

GPSMAP 60CSx
klip sabuk
kabel USB
MapSource Trip & Waypoint Manajer
tali
Petunjuk pemilik
Panduan memulai cepat

7. Lensa Pembesa
r
triplet-20x-lup

Triplet Loupe adalah kaca pembesar untuk melihat clarity dari sebuah berlian, yaitu ada tidaknya goresan atau cacat dalam berlian. Semakin bersih atau tanpa cacat maka berlian tersebut makin mahal. Triplet mempunyai pembesaran 20X.


8. tropcon total staion



Stasiun total instrumen survei utama yang digunakan dalam survei pertambangan.

Sebuah total station digunakan untuk merekam lokasi absolut dari dinding terowongan (Stopes), langit-langit (punggung), dan lantai sebagai drift dari tambang bawah tanah didorong. Data yang direkam kemudian download ke program CAD, dan dibandingkan dengan tata letak dirancang terowongan.

Partai survei menginstal stasiun kontrol secara berkala. Ini adalah baja kecil colokan dipasang di pasang di lubang dibor ke dinding atau bagian belakang. Untuk stasiun dinding, dua colokan yang dipasang di dinding yang berlawanan, membentuk garis tegak lurus untuk drift. Untuk stasiun kembali, dua colokan dipasang di belakang, membentuk garis sejajar dengan drift.

Satu set busi dapat digunakan untuk mencari total station didirikan di drift atau terowongan oleh pengukuran pengolahan untuk colokan dengan persimpangan dan reseksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar